Senin, 04 Juni 2012

SURVEY

sesuai dengan topik mata kuliah Psikologi pendidikan mengenai Survey, maka saya dan teman - teman telah melakukan survey secara individual untuk memenuhi Tugas Psikologi Pendidikan. saya akan menampilkan hasil Survey saya yang membahas mengenai Pendidikan anak Presekolah. silahkan dilihat bagaimana respon teman teman mengenai Pendidikan anak Presekolah ini :)





1. apakah anda mendukung adanya pendidikan anak Prasekolah?
 ya 
 53 

 92.98% 
 netral 
 4 

 7.02% 
 tidak 
 0 
 0.00% 
Top of Form
Bottom of Form


2. apakah menurut anda pendidikan anak prasekolah itu penting?
 ya 
 44 

 75.86% 
 netral 
 14 

 24.14% 
 tidak 
 0 
 0.00% 
Top of Form
Bottom of Form


3. apakah menurut anda pendidikan anak Prasekolah mengganggu saat bermain anak anak usia dini?
 ya 
 3 

 5.36% 
 netral 
 20 

 35.71% 
 tidak 
 33 

 58.93% 
Top of Form
Bottom of Form
 
4. apakah menurut anda pendidikan anak Prasekolah mempengaruhi kecerdasan/ keterampilan anak?
 ya 
 38 

 65.52% 
 netral 
 13 

 22.41% 
 tidak 
 7 

 12.07% 
Top of Form
Bottom of Form


5. jika nanti anda menjadi orangtua apakah anda akan memberikan anak anda pendidikan anak prasekolah?
 ya 
 50 

 86.21% 
 netral 
 8 

 13.79% 
 tidak 
 0 
 0.00% 


dari survey hasil survey yang saya dapatkan, terbukti bahwa teman teman seangkatan saya menyetujui pentingnya Pendidikan anak Prasekolah itu, dari hasil survey ini dapat kita lihat bahwa lebih dari 80% teman teman akan memeberikan pendidikan anak Prasekolah pada anak anak mereka jika mereka sudah menjadi Orangtua nantinya .

Kendala :
pada awalnya saya mengira pembuatan survey adalah tugas yang sulit untuk diselesaikan tapi karena bantuan teman teman semua, maka survey ini dapat terselesaikan, kendalanya hanyalah banyak nya survey yang kita isi membuat kita lupa survey siapa saja yang sudah kita isi dan belum kita isi. terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar