Kamis, 14 Juni 2012

more than just friends :)

huaaaa sebenarnya buat nulis blog ini dengan topik yg ini hatiku dag dig dug . karena mereka, yang kusebut 'more than just friends' benar benar orang yang berarrti untuk hidupku sekarang. aduh malu aku nulisnya hihihi here they areeee Mega Cellia dan Regina . bukan cuma sekedar teman, tapi juga penolong hidup. entah kenapa sejak berteman sama mereka ini, sepertinya banyak perubahan positif yang aku dapat. aku yang dari SD cuma punya 6 teman baik, sekarang berubah menjadi banyak. jangan tanya kenapa dulu cuma punya 6 teman baik, karena dulu lebih banyak punya teman laki laki daripada perempuan. dulu aku rasa berteman dengan perempuan itu ribet, merepotkan, sensian, perlu dibujuk", manja dan sebagainya. tapiii Mega cellia dan regina ini, beda! mereka orang yang tepat untuk berdiskusi, menggosip, dan yang pasti sangat pedulu pada hidupku. dulu semester 1 aku salah satu mahasiswa yang bisa dibilang 'timbul tenggelam' . kenapa? karena cuek sama semua temen temen sekelas. tapiiii, karena mereka bertiga ini, aku makin hari makin berubah yang tadinya cuek, udah lumayan perhatian lah sama teman teman sekampus, yang tadinya mals kuliah, udah jadi rajiin karena ada mereka yang selalu ingetin buat kuliah, khusus si mega. aaaah megaa iloveyou :) ke kampus gada mereka bertiga kayaknya ga lengkap. satu aja ga datang bikin jadi malas kuliah. mereka ini benar benar penyemangat ku buat belajar, apalagi cellia yang selalu nolongin kalau ada tugas yang diambil dari text book, cellia selalu mau bantuin aku translate-in tiap barisnya :) dan juga Regina yang selalu baiik hati dan polos. pasti sepi hari hari ku dikampus kalau ga ada mereka, kalau kata cellia sih 'aku tanpa mu bagaikan serbuk jasjus' ahahah yang artinya aku tanpa mereka ga akan ada apa apanya. terimakasih yaaa friends for life ku untuk semua kebaikan kalian, there's no distance will make us apart :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar